Kamis, 12 April 2012

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Nama Kota, Tgl - Bln - 2012 


Kepada Yth,


Bapak / Ibu -------
----------------------
di Tempat


Perihal           : Lamaran Pekerjaan


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                     :
Tempat/tanggal lahir  :
Jenis Kelamin            :
Agama                    :
Pendidikan                :
Alamat                    :


Bersama ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu untuk diterima sebagai ------------------------------------------------------------------------- di kantor Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1.    Photocopy ijazah yang telah dilegalisir
2.    Photocopy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang telah di legalisir
3.    Photocopy Akte Kelahiran dan KTP/Identitas diri asli
4.    Daftar Riwayat Hidup (CV)
5.    Pas Foto Berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar
6.    Surat Keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna dari kedokteran umum
7.    Surat Pernyataan Diri

Besar harapan saya untuk diterima dikantor yang Bapak / Ibu pimpin. Untuk itu mohon kesediaan Bapak / Ibu untuk memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti seleksi ke tahap berikutnya.




Hormat Saya



      
                                                                                    ----------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar